Pembukaan Magang I UIN SATU Tulungagung Tahun 2022

MAN 3 Tulungagung - Bertempat di ruang Laboratorium Komputer dilaksanakan Pembukaan Magang I Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rohmatulloh (UIN SATU) Tulungagung  di MAN 3Tulungagung, Sabtu (12/3). Pembukaan Magang langsung dipimpin Ali Anwar selaku Kepala MAN 3 Tulungagung dan diikuti wakil kepala madrasah, guru pamong magang, serta karyawan/staf tata usaha. “Jumlah total mahasiswa magang I yaitu 18 mahasiswa,” jelas Machsusiyah selaku waka kurikulum.

Dosen Pembimbing Magang I menyampaikan terimasihnya atas telah diberikan izin untuk melaksanakan program magang di MAN 3 Tulungagung. Ia juga meminta bimbingan kepada bapak dan ibu guru beserta staf/karyawan dalam pelaksanaan program magang dari mahasiswa UIN SATU Tulungagung. “Saya berharap semoga kegiatan magang I dari mahasiswa UIN SATU dapat berjalan lancar dan mendapatkan ilmu yang bermanfaat,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut Dosen Pembimbing Magang menyampaikan agar adik –adik mahasiswa dapat mengikuti magang I dengan lancar dan mendapatkan banyak ilmu baru di MAN 3 Tulungagung. Beliau juga meminta agar para mahasiswa dapat mematuhi peraturan yang berlaku di madrasah. “Saya berharap adik Mahasiswa UIN SATU Tulungagung  dapat memaksimalkan kegiatan magang ini dengan sebaik mungkin yang mana bisa dijadikan bekal nanti saat sudah benar-benar terjun di dunia pendidikan,” terangnya.

Ali Anwar Selaku Kepala Madrasah Aliyah Negeri 3 Tulungagung mengucapkan Terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rohmatulloh (UIN SATU) Tulungagung  yang masih mempercayai MAN 3 Tulungagung untuk dijadikan salah satu tempat Magang bagi Mahasiswa untuk mempraktikkan Teori ilmu yang telah diperoleh selama di bangku perkuliahan.

“silahkan terapkan ilmu yang telah kalian peroleh selama di bangku Perkuliahan, diskusikan hal-hal yang baru dengan Bapak/Ibu Guru Pamong untuk kita terapkan disini dan juga silahkan pelajari adat istiadat prosespembelajaran yang ada di kami”, Tutur Kepala Madrasah. (Syaif)




Artikel Terkait

Facebook Comment